Penjual Bubur Ayam

Di rumah saya tinggal biasanya ada penjual bubur ayam yang selalu laris, kalo sudah diatas jam delapan pagi bubur ayamnya sudah pasti abis ludes nggak kebagian. Kalau sudah begitu istri saya suka ngomel. Kenapa masih pagi-pagi bubur ayamnya udah abis..

Beberapa hari yang lalu saya punya kesempatan untuk bertanya, kenapa sih bubur ayamnya bisa laris banget sepertinya orang pada berebut. Katanya, awal dia jualan selama seminggu dagangannya nggak laku sampe akhirnya dia bosen jualan. "Ama babeh" kata sipenjual bubur ayam ini, "saya dinasehati, kalau orang jualan itu pasti laris dan dapat dua rizki. Rizki pertama jika dagangannya abis dibeli orang, rizki kedua jika dagangan tidak abis disedekahkan aja ama orang yang lewat atau orang memang butuh. Sejak itu pak agus, kata sipenjual bubur dengan semangatnya. Dagangan selalu abis, kalo saya keluar jam 7 sampe jam 8 sudah habis. kalo jualan saya nggak laku ya saya bagikan aja ama orang-orang"

0 Response to "Penjual Bubur Ayam"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel