Anak Sholeh

Setiap orang selalu mendambakan anak yang sholeh, demikian juga ada seorang teman, Keinginan untuk menikah begitu kuat namun ada yang membuat diri cemas tidak mampu mendidik anaknya menjadi anak yang sholeh karena melihat perkembangan zaman yang serba bebas, pengaruh media yang sudah tidak terbendung lagi.

Pada satu malam, kawan saya itu berkesempatan curhat kepada bapak tentang kecemasannya tidak bisa mendidik anak menjadi anak yang sholeh. Jawab bapak, Anak sholeh sebenarnya sangat bergantung diri kita sebagai orang tua sekarang ini, sudahkah kita makan makanan yang halal? Sudahkah kita berlaku dengan baik dan benar menurut tata cara Islam? Anak adalah bibit, kalau bibit sudah tercemar dengan makan makanan yang haram, sudah tercemar dengan perilaku kita yang tidak sesuai dengan syariat Islam, sebagus apapun pupuknya (Pendidikannya) tidak akan pernah menjadi anak yang sholeh.

2 Responses to "Anak Sholeh"

Anonymous said...

jadi kalo bapaknya maling, nakanya juga maling, ato setengah maling minimal.....hmmm...trus simbahnya pasti juga maling itu....trus...trus....

Rara Vebles said...

We'll do our best for our children.. as our parents did.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel