Doa Untuk Fikra serta Ayah Bundanya.

Sabtu itu saya agak terhenyak mendengar kabar kalau Yogya terkena musibah gempa. Terlintas wajah seorang sahabat yang wajahnya selalu bahagia. Saya suka memanggilnya Happy dengan seorang istri dan putranya yang tampan bernama Fikra yang hampir seumuran dengan Hana putri saya.

Seketika itu juga saya menyempatkan SMS atau menghubungi secepatnya. Namun belum juga terkirim. Seharian kami menunggu kabarnya, istri saya sudah berkali-kali bertanya apakah SMSnya sudah terkirim. Silaturahmi kami senantiasa terus tersambung biarpun Happy sudah hampir tiga tahun tinggal Jogya sampai dengan kehadiran Fikra.

Minggu pagi saya mendapatkan balasan SMS dari Happy, “Nggak apa2 mas..alhamdulillah saya sama Fikra lagi Jalan2 skitar jd aman meski skitarnya bnyk yg runtuh. Luar biasa gempanya kayak inul lg goyang dangdut.” Tidak lama kemudian ada SMS yang menyusul “ Kbr saya baik, smua kluarga slmt. Skrg ada d pengungsian, smua pada diluar nggk brni d dlm khwatir ada gmpa parah susulan.” Tak terasa air mata menetes dengan memanjatkan Doa Untuk Fikra serta Ayah Bundanya semoga senantiasa selamat dan sehat selalu selama dipengungsian.

1 Response to "Doa Untuk Fikra serta Ayah Bundanya."

Anonymous said...

Mas Agus,

Saya juga berdoa buat fikra semoga sehat selalu..

salam,
Achmad nadhir

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel