Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Tuesday, August 29, 2006

Doa Ibu

Rizki sedikit atau banyak tentulah patut disyukuri. Hal itu juga saya alami ketika saya mendapatkan rizki lebih. Saya berkeinginan membagi dengan keluarga juga bapak dan ibu saya.

Bapak mengingatkan apa yang terjadi pada diri saya hari ini, rizki dan kemudahan itu bukan sekadar usaha saya pribadi. “Terus usaha siapa lagi pak?” Tanya saya. “Selain usaha dirimu, juga ada peran doa ibu.” Jawab bapak. “Setiap malam saya menyaksikan ibumu berdoa buat dirimu agar diberikan rizki yang halal dan kemudahan didalam pekerjaan.”

Blogger maoneid said.. :

Benar Bang, semoga kita selalu diridhoi oleh Ibu, Ayah dan mbah2 kita. Jadi ingat ketika saya yang waktu kecil selalu tidur dengan mbah saya yang selalu dalam setiap berangkat tidur menutup hari ini dengan mendo'akan anak-cucunya, semoga diberikan kemudahan dalam segala cita-cita, dimudahkan dalam rizqi dan dilindungi dalam setiap langkah. Dulu ak sih ngerasanya kok seperti orang jampi2, dalam logat jawanya :: gusti allah paringana keslametan ning anak putuku kabeh, digampangake rejekine sakparan-paran. Paringana kesabaran lan hidayah kepada mbahku ya Allah.

4:48 PM  

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger