Tamu Aneh

Pada satu hari dirumah bapak kedatangan tamu, saya tak begitu
mengenalnya. Tamu itu duduk terdiam, sesekali senyum melihat
kedatangan saya. Dia hanya duduk diam tanpa berkata-kata. Tak lebih
dari satu jam tamu itu pamit.

Melihat kelakuan tamu yang aneh itu, saya-pun bertanya pada
bapak. "siapa pak tamu itu?" "tidak tau" "maksudnya kemari mau
ngapain pak?" "tidak tau." Emangnya bilang apa?" Tidak ngomong apa-
apa."

Saya dibuat bingung oleh jawaban bapak. "Tamu kok aneh ya?" Kata
saya. "Sebenarnya tamu itu tidak aneh, dia mengajarkan kepada kita
bagaimana cara berdiam diri yang baik." Jawab bapak.

1 Response to "Tamu Aneh"

Anonymous said...

Bagaimana jika ada yang bilang jika Tuhan adalah kejahatan ?
Seorang dosen menyatakannya...

http://irdix.blogs.friendster.com/my_blog/2006/09/tuhan_itu_adala.html

silahkan mampir..

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel