Kebun Mawar

Dihalaman rumah sungguh semerbak harum mewangi. Kebun mawar yang saya miliki adalah keindahan yang tak ternilai. Seperti senyumnya istri saya, riangnya hana yang sedang bermain, canda tawa bersama anak-anak mengaji, setiap saat sholat bersama, ngobrol bareng, terkadang kami juga ribut dan berantem yang semuanya merupakan harum semerbaknya kebun mawar yang ada dirumah kami.

Kebun mawar dirumah kami ditanam dan dipupuk setiap hari oleh cinta dan kasih sayang. Tak banyak yang kami lakukan melainkan menjalani hidup apa adanya. Setiap kali persoalan datang tanpa diundang, bagaikan pupuk bagi kebun mawar kami. Setiap kali itu juga kebun mawarnya menjadi indah.

Pernah satu hari saya bertanya pada istri, “Disaat apa yang paling indah dalam hidupmu?” Istri saya menjawab, “Ketika melihat mas agus pulang kerja dengan selamat” Itulah kebun mawar yang saya miliki.

Bagaimana dengan kebun mawar yang anda miliki?

0 Response to "Kebun Mawar"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel