Bisikan Kata, “Sayang, Aku Mencintaimu...”


Awal berkantor semuanya nampak baru dan indah. Teman baru, kenalan baru, ruangan baru. Begitu semua berjalan tahun demi tahun yang nampak indah mulai memudar. Demikian halnya pernikahan, awal pandangan pertama, perkenalan hingga pengantin baru semuanya serba indah. Begitu menjadi rutinitas yang serba indah seolah berlalu. Tapi tidak berlaku bagi orang yang mampu membuat rumah tangga selalu menjadi indah.

Saya pernah berjumpa dengan orang yang bisa mempertahankan perkawinannya selama 60 tahun. Saya tanyakan padanya bagaimana resepnya mempertahankan perkawinan selama itu. Katanya, “Jika malam tiba ditengah kesibukkan telah berlalu, bisikan dengan mesra pada istrimu, “sayang, aku mencintaimu..”.itu menjadi perekat yang indah tali perkawinan bagi pasangan hidup kita”

0 Response to "Bisikan Kata, “Sayang, Aku Mencintaimu...”"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel