Segelas Teh Manis

Tidak setiap hari saya selalu dibuatkan teh manis oleh istri saya. Kadang kala aja, namun sore itu saya sedang ingin minum teh manis. Seperti biasanya istri saya membuatkan segelas teh. Begitu saya minum kok rasanya hambar. "Lho katanya buatin teh manis?" tanya saya.

"Iya gula udah habis, jadi kalo mau manis liat senyumku aja mas. Ntar tehnya jadi manis dech.."Jawab istri saya. Saya baru sadar kalo teh yang saya minum jadi manis jika melihat senyum istri saya.

2 Responses to "Segelas Teh Manis"

P 12 T said...

hahaha bisa ajah istrinya pak agus tp emang bnr siy liat istri jd tmbh manis tehnya ;)

Anonymous said...

Waaahhh Pak Agus, seorg suami yang baik, yg bisa menyenangkan hati istrinya...

adem deh,... (maksudnya habis minum teh manis)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel