Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Tuesday, February 27, 2007

Teman Terbaik

Betullah kiranya sabda nabi SAW salahsatu obatnya hati adalah berkumpul dengan orang-orang sholeh. Itulah sebabnya ditengah ganasnya kehidupan kota, menghadapi berbagai problem kehidupan seringkali terasa berat. saya bersyukur dengan kehadiran istri dan Hana yang selalu membawa kesejukan hati dan juga teman-teman yang terbaik yang selalu menenangkan hati.

Tulisan dimilis tak ubahnya menjadi benang merah yang menghubungkan saya dengan orang-orang tebaik yang belakangan menjalin silaturahmi dan menjadi teman-teman terbaik yang selalu berbagi kebahagiaan dan kegembiraan. Seperti Pak Sidiq yang tinggal di Kaltim, selalu menyempatkan menelpon saya dengan penuh keakraban dan kebahagiaan. ada juga “pakde” Mulyono yang selalu mengingatkan agar tulisan saya menjadi buku.(apa kabar pakde?). Abu Fauzan dengan ketulusan hati selalu bertegur sapa. Juga akhi Hartono yang sama-sama tinggal di Citayem tapi belum pernah bertemu padahal tinggal lompat aja. akhi Rediyan yang dengan senang hati menyebarluaskan tulisan-tulisan saya. Ada mutia yang sekarang di Swedia yang bercerita kehidupan indahnya. Juga Iko dengan yang sangat perhatian dengan kesehatan Hana. Mbak Rini yang selalu ceria. Ada juga Agung yang jauh-jauh datang dari Bojonegoro maen ke Depok untuk berdiskusi tentang keluarga bahagia. dan masih banyak lagi orang yang telah menjadi teman terbaik buat saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Tidak ada ungkapan yang bisa melukiskan kebahagiaan yang saya rasakan. Dengan kata-kata yang tak bisa digambarkan. Dihati yang paling dalam, saya mengucapkan terima kasih buat teman-teman yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membaca tulisan-tulisan saya dan juga bersedia mengirimkan email.Selain itu saya juga mohon dibukakan pintu maaf Jika ada kesalahan dan kekurangannya didalam setiap tulisan-tulisan saya karena memang saya juga masih belajar. Teriring doa buat teman-teman Semoga kebahagiaan, kesehatan dan keindahan selalu menyertai dalam hidup kita sehari-hari.

Blogger Ida Latifa Hanum said.. :

Teman terbaik...bukan hanya dalam keadaan suka. Tetapi justru pada saat2 sulit dia ada...itu teman yg sesungguhnya :). Teman2 terbaik, semoga Allah selalu menyatukan kita dalam kebaikan

3:19 AM  
Blogger Susanto said.. :

Teman terbaik adalah seseorang yang bisa menjadi cahaya ketika dunia begitu gelap untuk dijalani. Jadi teringat teman2 terbaikku di Jakarta

5:51 AM  
Blogger pyuriko said.. :

Iko jadi terharruuuu...
Makasih mas Agus sudah menganggap Iko sebagai teman terbaik... ^_^

Sahabat adalah dua tubuh dalam satu jiwa, sayangilah orang2 di sekitar kita

4:02 AM  
Blogger Bimo Septyo Prabowo said.. :

tullllllll

test test
http://bimoseptyop.blogspot.com

6:33 AM  
Blogger agussyafii said.. :

Mbak hanum terima kasih lo, ntar kalo ke jakarta ditunggu lo maennya di depok..

7:49 PM  
Blogger agussyafii said.. :

mas susanto,
teman terbaik itu memang bagai penerang hati kita, dan penyejuk hati dikala sepi

7:50 PM  
Blogger agussyafii said.. :

hehehe, sama-sama saya juga terharu ngeliat iko terharu, iko ditungguin tuh ama hana..

7:51 PM  
Blogger agussyafii said.. :

mas bimo,
tull juga dech..

7:51 PM  
Blogger pipiet.... said.. :

mau donk mas jadi temen baiknya mas agus.....

11:25 PM  
Blogger agussyafii said.. :

mulai hari ini pipiet teman terbaik saya..

11:45 PM  
Anonymous Iko said.. :

Sahabat yang sejati menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukaran

11:48 PM  
Blogger agussyafii said.. :

gitu ya, iko?

11:50 PM  
Blogger kriswantoro said.. :

alhamdulillah aku dijadikan teman terbaik, tapi aku pengennya jadi saudara mas Agus neh

3:18 AM  

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger