Qiyamul Lail

Awalnya jika saya ada masalah kelihatan gelisah, ibu selalu menganjurkan untuk sholat malam, memohon petunjuk pada Alloh SWT, dengan terpaksa saya melakukannya. Ternyata apa yang dibilang oleh ibu benar adanya. Masalah terpecahkan dengan sendirinya. Jalan keluar selalu ada dan saya lebih siap dalam menghadapi masalah ditengah hidup yang penuh ketidakpastian ini.

Banyak keajaiban hidup yang saya alami. Ketika bertemu dengan teman-teman yang memiliki masalah saya selalu menyarankan untuk sholat malam. Pernah ada teman, seorang ibu dengan tiga putra yang rumah tangganya diambang perceraian. Saya katakan padanya agar tidak membiarkan perceraian itu terjadi demi masa depan ketiga putranya. “Lantas bagaimana saya mesti mempertahankan rumah tangga saya mas?” tanya ibu itu.

“Semua tergantung kesungguhan ibu untuk mempertahankan rumah tangga dan lakukanlah sholat malam, memohon pada Alloh SWT.” Jawab saya. Sebulan kemudian, ibu itu bertutur bhawa rumah tangganya rukun kembali dan bisa terhindar dari perceraian dengan wajah berseri-seri dia katakan betapa besar manfaat qiyamul lail.

Coba dech qiyamul lail..

0 Response to "Qiyamul Lail"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel