Mengendalikan Hubungan

Mana yang lebih penting, cinta atau kebebasan?

Jika menganggap cinta lebih utama, seringkali kebebasan diabaikan. Jika kebebasan diutamakan, maka cinta dikorbankan. Demikian halnya dengan seorang teman yang selalu bermasalah dengan rumah tangganya. Dia sangat mencitai istrinya namun dia tidak ingin dikekang oleh istri.. Sehingga setiap akhir pekan selalu selalu berantem dengan istrinya karena dia ingin pergi sendirian. Sementara istrinya menghendaki dia untuk tetap dirumah. Saya menyarankan padanya agar hubungan dengan istrinya terjaga, sebaiknya dirumah.

6 Responses to "Mengendalikan Hubungan"

Anonymous said...

Jadi inget Iwan Fals,... Jangan pernah memilih, aku (itu) bukan pilihan...

Kalo begitu milih, bebas mncintai aja deh...

Anonymous said...

Jadi inget Iwan Fals,... Jangan pernah memilih, aku (itu) bukan pilihan...

Kalo begitu milih, bebas mncintai aja deh...

Pempek M19 said...

apa yang dipilih mas heee, tapi aku juga gak mudeng masalah cinta, bingung oi

Anonymous said...

Kalau aku lebih memilih keseimbangan, karena menurutku semua yang ada didunia ini harus balance:).

Er Maya said...

cinta yang terlalu mengikat/mengekang cepat luntur, ibaratnya seperti pasir dalam genggaman tangan yang terlalu kuat, pasir akan banyak berjatuhan lewat sela jari jemari.

Anonymous said...

Nek aku... setujulah sama mas hery. Perlu keseimbangan. Jika dua-duanya bisa kenapa ga? Mencintai tapi juga bebas (tp ya yg terkendali)dan ada pengertian antar keduanya

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel