Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Friday, March 30, 2007

Penawar Cinta

Keluarga yang mawaddah warahmah adalah keluarga yang mampu membangun komunikasi dua arah, terbuka dan fleksibel. Itulah yang kami bangun dalam keluarga. Apapun teori, rumus dan metodenya yang penting hasilnya. Itulah sebabnya disetiap saat istri saya selalu memiliki pertanyaan sebagai penawar cinta yang menguatkan jiwa.

Disatu pagi sebelum saya berangkat ke kantor istri saya bertanya, “Mas, tau nggak bedain gajah besar ama gajah kecil?” “Ya, jelas dong dari badannya aja udah keliatan gajah besar badannya besar. Gajah kecil badannya kecil.” Jawab saya. “Salah mas.” “Trus, apa dong?”

“Gini mas, gajah besar ama gajah kecil dikumpulin diayakkan. Terus diayak. Nanti keliatan, gajah yang kecil-kecil pada jatuh. Dan yang tinggal diayakan itu tinggal gajah besar.” Begitu jawab istri saya.

Anda juga punya cerita sebagai penawar cinta?

Anonymous Anang Syaifudin said.. :

Percaya banget pak. Salut sama blognya. Keren dan gaul. Banyak ide segar. Boss dapat template darimana nih, jadi pengen...

Salam sahabat online,
Anang
www.mixbisnis.com

5:43 PM  
Blogger agussyafii said.. :

terima kasih mas anang..

10:48 PM  

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger