Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Tuesday, April 17, 2007

Di Pagi Yang Cerah

Dengan menghirup udara segar merupakan kebahagiaan tak terkira. kebahagiaan itu selalu hadir dengan rasa syukur ditengah badai samudra kehidupan yang tidak pasti. Sambil berkemas, bersiap untuk berangkat ke kantor istri saya berpesan. "Mas, nanti kalo dah sampe kantor miscall ya.." "Kayaknya lagi nggak ada pulsa.."kata saya. Mendengar jawaban saya nggak ada pulsa, wajah istri saya terlihat kecewa dan mengatakan. "Mas agus ini faqir miscall banget dech. Beli pulsa sana gih.."

Mendengar perkataannya saya agak terheran. Setau saya yang ada fakir miskin, sejak kapan ya ada faqir miscall ya..

Blogger pyuriko said.. :

Sudah isi pulsanya blom???

10:27 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

Pak Agus yth,

Lebihkan sedikit perhatian kepada isteri dan anak di rumah , insya'Allah dari langit akan turun para malaikat membantu meringankan ujian hidup kita.

Wassalam,
A.M

11:42 PM  
Blogger nanto said.. :

Assalammu'alaikum Mas Agus... wow menyenangkan ya punya isteri yg care ke suami. Belilah lah pulsa Mas, telp / miscol dia. Insya Allah hati kalian selalu disatukan dalam kebahagian. Amin

6:40 PM  

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger