Energi Kemajuan

Sikap mapan adalah racun kemajuan dan sikap kritis adalah energi kemajuan. Seringkali kita mencurigai terhadap orang yang melontarkan sikap kritis terhadap kita padahal itu merupakan energi kemajuan dalam hidup kita.

Sama seperti halnya ketika saya melontarkan wacana pemikiran. Selalu ada yang mengkritisinya secara konsisten, salah satunya yang saya kenal adalah Pak Boedhi Hartono seorang dosen Antropologi UI. Belakangan saya tau bahwa sikap kritisnya menjadi energi kemajuan yang memaksa saya untuk bersungguh-sungguh dalam belajar. Oleh sebab itu dipagi yang indah ini beriring dengan terbitnya sinar matahari setelah sekian lama menjadi sparing partner dalam wacana hampir kelupaan satu hal yang saya ucapkan yaitu rasa terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam atas pembelajarannya selama ini, Pak Boedh..

0 Response to "Energi Kemajuan"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel