Kegembiraan

Kegembiraan didalam kelas, ditengah jalan atau diruang keluarga selalu diperlukan. Kegembiraan merupakan kecerdasan intelektual sekaligus kecerdasan emosional yang mampu meredakan ketegangan urat syaraf. Seorang guru, suami atau istri, pak er-te, pak lurah, bahkan pak camat juga memerlukan kemampuan diri untuk menciptakan suasana kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari sebab semakin mampu menciptakan suasana gembira berarti semakin mudah untuk bisa menjalani hidup ini.

Pagi ini saya gembira sekali selain minum segelas air putih, mengawali hidup dengan indahnya pagi hari dan mendapatkan pertanyaan dari Istri saya, “Mas gajah yang paling gede apanya?” “Ya kandangnya dong..” jawab saya. “salah mas..” “terus apanya?”

“Ya, ayak-kannya..” kata istri saya (baca dech tulisan sebelumnya yang berjudul “penawar cinta” pasti nyambung..) satu poin kegembiraan buat saya.

0 Response to "Kegembiraan"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel