Senyum Itu Indah

Pagi ini saya ketika hendak ke kantor, saya melewati gedung Pertamina. Ada spanduk besar dengan wajah seorang gadis yang sedang tersenyum dan sebuah pertanyaan yang cukup menarik buat saya. Pertanyaannya adalah "Sudahkah anda tersenyum hari ini?"

Setiap pagi, siang, sore dan malam saya selalu bertemu dengan orang yang selalu tersenyum. Entah di kantor, di rumah, di jalan, di bus, saya merasakan hangatnya senyuman bagai sinar matahari pagi. terkadang senyum itu merupakan pekerjaan paling mudah namun sulit bagi orang-orang tertentu. Misalnya orang yang sedang patah hati, sakit gigi atau ribut sama istri.

Sebenarnya ada cara gampang agar kita mudah senyum. Caranya adalah syukurilah hidup ini ditengah hadirnya kebahagiaan dan penderitaan yang datang silih berganti. Gampang bukan?

1 Response to "Senyum Itu Indah"

Anonymous said...

tapi di indonesia, jauh lebih mudah untuk menemukan orang yang bisa tersenyum tanpa harus disuruh dan dikampanyekan oleh pemerintah.

di singapore, beberapa kali saya liat tulisan gede2 ... kalau senyum itu di singapore dikampanyekan. aneh ya?

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel