Sehat Itu Anugerah

Sekembali dari liburan Bali makin padat kegiatan, salah minum softdrink membuat saya sabtu minggu terkapar. Karena maag saya kambuh. Senin maagnya tambah parah, pulang agak awal. Istri saya menyodorkan segelas air yang didalamnya ada potongan-potongan kecil temulawak. Setelah minum saya beristirahat, beberapa jam kemudian suhu badan meningkat panasnya.

Tak terasa sampai ketiduran. Alahamdulillah paginya sehabis sholat subuh badan saya menjadi bugar, maag saya sembuh. Dua hari ini saya bisa bekerja kembali.

Akhirnya saya tahu sehat itu anugerah yang paling indah yang mesti disyukuri

1 Response to "Sehat Itu Anugerah"

pyuriko said...

Alhamdulillah masih diberi nikmat olehNya...

Jadi kemarinitu habis berliburan di Bali tho, bawa oleh2nya apa nih mas?? :D

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel