Andalah Superstar!

Di dalam mengajar saya cukup bisa mengenal orang hanya dengan pilihan kata yang diucapkannya, dengan pilihan kata yang diucapkan seseorang bisa sehat atau sakit, kuat atau lemah, pemberani atau penakut.

Misalnya, jika ada orang yang secara sepintas tubuhnya sehat tapi dia mengucapkan berulang bahwa dirinya sakit berarti secara pisik dirinya telah menjadi sakit namun sebaliknya jika ada orang yang terbaring dirumah sakit namun dia berbicara tetap semangat seolah-olah dirinya sehat itu bertanda dia akan cepat sembuh.

Maka untuk bisa anda sehat, kuat dan pemberani pilihlah kata yang menjadikan anda bertenaga! Karena kata-kata yang bertenaga membuat tubuh anda bertenaga dan jiwa anda lebih siap menghadapi berbagai kemungkinan.

Itulah sebabnya kenapa Gito Rollies ditengah usianya yang senja masih banyak yang mengaguminya karena pilihan-pilihan katanya yang bertenaga daripada mereka yang muda namun cenderung memilih melankolis dengan pilihan-pilihan kata yang membuat hidup melemah.

Tidakkah hari ini anda menjadi lebih bersemangat dengan pilihan-pilihan kata yang membuat anda menjadi lebih bertenaga? Tidakkah hari ini anda menatap matahari pagi dengan teriakan optimis membuat anda bertindak dengan penuh keyakinan? Tidakkah anda hari ini dengan tulus menyapa setiap orang yang terungkap dalam kata-kata yang indah?

Jika iya, itulah anda superstarnya!

0 Response to "Andalah Superstar!"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel