Kualitas Hidup

Kualitas hidup anda tidak ditentukan oleh berapa banyak kekayaan yang anda miliki tetapi sangat ditentukan oleh apa yang anda lakukan hari ini dan seberapa besar dampaknya sehingga orang lain tidak percaya bahwa anda yang telah lakukan semua itu.

Kualitas hidup anda ditentukan oleh kekuatan anda untuk mencintai sekalipun anda dibenci. Kualitas hidup anda juga ditentukan oleh keberanian anda untuk tetap memuliakan orang lain sekalipun orang itu merendahkan anda. Kualitas hidup anda sangat ditentukan dengan keteguhan anda memegang prinsip yang anda yakini benar sekalipun keyakinan itu hendak dibeli dengan harga yang begitu tinggi.

Itulah sebabnya didalam sejarah peradaban umat manusia selalu mencatat nama orang-orang yang berkualitas adalah mereka, orang-orang yang kuat, pemberani dan berpegang teguh terhadap pendirian yang diyakininya benar. Nama mereka menginspirasi banyak orang dari masa ke masa karena yang dilakukannya membawa kebaikan. Nama mereka disebut-sebut karena tindakan-tindakan kecilnya memiliki dampak yang luar biasa pada kehidupan umat manusia.

Tidakkah sudah sepatutnya nama anda juga menginspirasi banyak orang karena yang anda lakukan hari ini adalah langkah-langkah kecil untuk membangun peradaban umat manusia dimasa depan?

0 Response to "Kualitas Hidup"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel