Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Tuesday, January 08, 2008

Saatnya Untuk Bernyanyi

Tugas saya hari ini adalah mengingatkan anda, sekarang tiba saatnya anda untuk bernyanyi, bukan menyanyikan lagu tentang saya atau lagu tentang orang lain tapi lagu itu tentang diri anda sendiri. Tentang harapan-harapan anda di hari ini dan masa depan yang indah.

Nyanyikanlah, nyanyian anda penuh kegembiraan. Nyanyikanlah, nyanyian anda penuh suka cita sehingga setiap orang yang mendengarkannya seolah anda sedang memimpin sebuah orkestra. Nyanyian yang dimana anda menjadi kuat di dalam menghadapi semua rintangan untuk mencapai setiap tangga-tangga yang mesti anda lalui menuju sukses. Hanya mereka yang lemahlah yang tidak menginginkan bernyanyi karena takut menghadapi sulitnya rintangan hidup yang dihadapinya.

Tidakkah anda tahu? Berapa banyak, orang yang menghabiskan usianya hanya untuk meratapi nasibnnya yang malang karena sibuk menyanyikan lagu orang lain? Berapa banyak, orang yang hanya berkeluh kesah kemudian kaget melihat wajahnya sudah berkeriput merasa tidak sempat lagi bernyanyi untuk dirinya sendiri?

Jika memang dengan bernyanyi anda menjadi kuat dan bersamangat kenapa mesti berdiam diri. bernyanyilah!

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger