Bunga-Bunga Cinta Di Dalam Hati

Di dalam hati kita selalu memiliki bunga-bunga cinta. Bunga-bunga cinta itu adalah kenangan indah tentang masa kecil kita, tentang ayah ibu kita, tentang perjalanan asmara kita, tentang anak-anak kita yang mampu membuat anda dan saya bisa menangis dan tertawa ketika kita teringat masa itu. Kenangan itu begitu mendalam dan membekas di hati sehingga kita menyebutnya bunga-bunga cinta.

Semalam disaat Hana pulas tertidur disamping ibunya, bayangan indah seperti film yang memutar kembali perjumpaan saya dengan istri, acara pernikahan kami, semuanya berlangsung begitu cepatnya sampai kabar gembira itu datang dengan kehamilan istri saya. Perjalanan hidup kami begitu indah sebab kami berdua melewatinya dengan penuh canda dan tawa. Sesekali juga kami bertengkar. Pertengkaran itu kami berdua menikmatinya sebab kami tahu pertengkaran itu memang diperlukan.

Saya ingat sebelum Hana terlahir, sepulang kami berjalan pagi, istri saya sedang hamil tua pengen tape uli, saya membelikannya dua tape ketan hitam. Nampak lahap dia memakannya, sorenya perut istri saya mules dan ternyata sudah bukaan ketiga. Pada adzan Isya’ Hana terlahir dengan suara tangis merdunya. Suara tangisnya mampu membuat air mata saya menetes namun juga membuat hidup saya menjadi bersemangat. Tak terasa Hana sudah hampir menginjak usia 3 tahun. Setiap kali pulang dari kantor, Hana memiliki kebiasaan memeluk saya seolah sudah lama tidak berjumpa. Tiap pagi atau hari libur selalu mengajak saya berjalan-jalan atau sekedar menemani Hana maen.

Itulah bunga-bunga cinta yang saya miliki, tentunya anda juga memiliki bunga-bunga cinta yang jauh lebih indah. Bukalah hati anda dan temukan bunga-bunga cinta di dalam hati anda. Biarkanlah diri anda menikmati indahnya bunga-bunga itu tumbuh mekar dan menyebarkan semerbak harum mewangi seiring keajaiban hidup yang senantiasa layak anda miliki.

-------------

Dengan hati yang tulus saya berdoa semoga bunga-bunga cinta di dalam hati anda tumbuh mekar, semerbak harum mewangi membuat hidup anda dan keluarga menjadi lebih indah dan bahagia.

0 Response to "Bunga-Bunga Cinta Di Dalam Hati"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel