Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Sunday, February 10, 2008

Untaian Bunga Melati

Untaian Bunga melati sebuah lambang suci ikatan sebuah perkawinan, menantikan hari indah itu tiba membuat hati menjadi berdebar-debar seolah berdetak lebih kencang dari biasanya. Apapun yang dikerjakan terkadang bisa menjadi serba gugup dan menggetarkan jiwa, sekujur tubuh berkeringat karena semua mata memandang kearah dirinya. Itulah Untaian bunga melati lambang suci ikatan sebuah perkawinan.

Ketika jumat pagi, prosesi pernikahan Mono dan Sheilla dilaksanakan di bandung. Pagi-pagi sekali saya sudah berangkat dari rumah, saya bergegas menuju Masjid Istiqlal. Teh Dedah sempat menelpon saya sudah sampai dimana, saya katakan padanya saya sedang menuju masjid Istiqlal.

Bus Patas AC Ciledug-Senen seolah melaju kencang. Tak terasa jam 7 pagi sudah sampe di Masjid Istiqlal. Tampak Irene juga sudah sampai. Tak lama Teh Dedah juga sampai dengan Mas Amru. Dilanjutkan dengan menjemput Yessy. Perjalanan Jakarta Bandung begitu menyenangkan, kami bercerita bahwa tidak menyangka bahwa Sheilla dan Suharmono yang sama-sama anggota Tahajjud Call sampai akhirnya mereka bisa menikah. Buat Teh Dedah perkawinan mereka adalah sebuah keajaiban yang seolah tidak begitu mudah dipercaya karena Teh Dedah tahu betul proses dari perkenalannya, curhatnya sheilla bahkan sampai persiapan pernikahannya teh Dedah juga turut peran serta.

Siang jam 11 WIB kami sampai ditempat mempelai. Akad nikah dilaksanakan setelah sholat jumat. Ketika setelah sholat Jumat nampak banyak orang keluarga Sheilla dan keluarga Mono sudah nampak hadir. Dari kejauhan disebelah pengantin perempuan disebelah kiri terlihat Teh Dedah mendampinginya. Prosesi pernikahan berlangsung khidmat dan berjalan dengan baik.

Itulah sebuah potret sekilas dari prosesi pernikahan Sheilla dan Mono, untaian bunga melati lambang suci sebuah prosesi pernikahan, tentunya anda juga pernah melewati indahnya masa-masa itu. Masa-masa indah yang tak terlupakan.

____________

Pesan buat Sheilla dan Mono selamat mengarungi bahtera perkawinan, jadikan perkawinan yang kokoh sebab perkawinan yang kokoh akan melahirkan generasi yang kuat, tangguh dan pembangun kejayaan peradaban umat.

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger