Keluargaku, Surgaku

Keluarga yang sederhana itu bagaikan lautan tak bertepi, segala ketegangan, kegelisahan, kecemasan, kesepian dan kelelahan akan hilang jika orang berlabuh pada orang yang dicintainya. Itulah sebabnya komunikasi menjadi bagian paling penting didalam menciptakan surga di dalam rumah dan keluarga. Sebagaimana yang disabdakan oleh Nabi SAW, “Baiti janati” “Rumahku, surgaku”

Seperti halnya kemaren sore istri saya sempat Tanya, “Mas, aku mau nanya nich, bubur apa yang gede banget?” Saya sempat mikir kayaknya pertanyaannya serius. “apa ya? Bubur kacang ijo ya?”

“Bukan mas..”

“terus apa dong?”

“Candi Borobubur…”jawab istri saya.

Hahaha, istri saya tertawa, saya tertawa, hana juga tertawa. Itulah keluargaku, surgaku.

0 Response to "Keluargaku, Surgaku"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel