Hidup Bisa Seindah Ini, Kenapa Tidak?

Ketika saya menulis "Ah..Ternyata Hidup Ini Semakin Indah" ada seorang teman yang mengatakan melalui email, "hidup tidak seindah yang dirasakan." membaca email teman tersebut, Tiba-tiba muncul satu pertanyaan bagaimana mungkin ada yang bisa merasakan hidup ini indah namun ada juga yang tidak bisa merasakan indahnya hidup?

Hidup kita sehari-hari selalu saja penuh dengan tontonan yang menghibur bahkan ada orang yang menghabiskan waktunya dengan menonton televisi, menatap layar komputer yang menjadi tercerabut dari jiwa sejatinya. Ketercerabutan itulah yang membuat hidup kita menjadi terasa kering bahkan kehilangan kemampuan kita menikmati hidup yang begitu indahnya.

Lantas bagaimana kita menemukan jiwa sejati kita? sehingga kita bisa hidup yang begitu indah?

Hal yang paling penting, perlu kita lakukan sekarang juga adalah bukalah pikiran. Sebab dengan membuka pikiran anda, anda menjadi penentu hidup anda sendiri. kesuksesan atau kegagalan anda hari ini sangat ditentukan apa yang anda pikirkan di pagi yang cerah ini.karena Anda menjadi seperti apa yang anda pikirkan.

Buatlah hidup ini indah, dengan berpikir bahwa hidup ini begitu indah. maka hidup menjadi seindah yang anda pikirkan. Jika tidak, anda akan menderita.

Itulah sebabnya keindahan hidup ini senantiasa melahirkan keindahan dalam tindakan-tindakan hidup anda. Demikian juga dalam keindahan hidup saya. Maka perkenankan saya berdoa sejenak untuk diri saya dan untuk sahabat-sahabat yang terkasih yang membaca tulisan saya ini.

"Allohumma innaa nas-aluka hubbaka, wa hubba man yuhibbuka, wa hubba `amalin yuqorribuna ilaa hubbik"

"Ya Alloh, kami memohon cinta-Mu, dan cinta orang-orang yang mencintai-Mu, dan cinta kepada amalan yang mendekatkan kami pada cinta-Mu" (dari doa dalam hadits hasan riwayat at-Tirmidzi).

0 Response to "Hidup Bisa Seindah Ini, Kenapa Tidak?"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel