Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Tuesday, June 17, 2008

Tawanya Juga Tawaku

Setiap kali melihat istri saya tertawa, semua rasa capek, letih lelah menjadi hilang. Itulah sebabnya obat untuk menghilangkan rasa capek dan lelah saya, cukup sms, "ketawamu mana?" trus dibalas dengan sms juga "hahahahahhaha" Tawanya juga tawaku, kebahagiaannya juga kebahagiaanku.


mengharapkan kebahagiaan abadi dalam rumah tangga semata-mata mengandalkan kesejahteraan materi adalah keliru. Kebahagiaan materi akan menjadi spiritual jika orang terlibat kerja keras dan halal ketika memperolehnya. Bekas orang miskin yang kemudian sukses menjadi orang kaya raya secara halal, ia akan menceriterakan kemiskinan masa lalunya dengan senyuman indah.

Sebaliknya orang miskin yang dulunya adalah pewaris kekayaan besar tetapi kemudian bangkrut karena tidak memiliki etos kerja yang benar, maka ia dengan sedih dan pilu menceriterakan kejayaan masa lalunya. Keindahan rumah tangga adalah jika dari awal, pasangan suami isteri itu berkesempatan melewati tahap-tahap perjuangan hidup hingga sukses bersama. Selanjutnya adalah kebahagiaan orang tua, jika sukses mewariskan etos kerja keras dan halal kepada anak-anaknya, bukan sekedar mewariskan hartanya yang banyak.

bagaimana menurut anda?

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger