Ingin Menjadi KekasihNya

Malam itu saya kedatangan seorang anak muda dengan jidatnya hitam, konon kabarnya tanda hitam adalah tanda lamanya bersujud dalam sholat. Pemuda itu bertutur bahwa dirinya ingin menjadi kekasih Alloh SWT sekalipun itu harus ditempuh menjalankan ibadah walaupun seumur
hidupnya harus menderita.

Saya katakan padanya, "penderitaan memang mengantarkan seseorang bisa menjadi kekasihNya. Tapi untuk menjadi kekasih Alloh tidak dapat dibeli dengan penderitaan. Namun jika Alloh menghendaki dirimu menjadi kekasihNya maka akan terlihat tanda-tanda itu dari sekarang."

"Mas, apakah melihat tanda-tanda itu diwajah saya? Tolong kasih tau saya dong. Agar saya bisa mempersiapkan diri untuk menjadi kekasihnya mulai sekarang" pinta pemuda itu.

"iya, saya melihat tanda itu, tanda hitam dijidatmu. Selebihnya tidak melihat apapun.." jawab saya. Pemuda itu akhirnya pergi ketika anak-anak pengajian mulai berdatangan.

---------------------

"Ingatlah, sesungguhnya kekasih Alloh itu, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. Kekasih Alloh (Yaitu) orang-orang yang beriman dan mereka selalu bertaqwa." (Yunus: 62-63)

0 Response to "Ingin Menjadi KekasihNya"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel