Menghindarkan Dari Marabahaya

Malam belum begitu larut. Istri saya nampak kelelahan. Sore tadi istri saya membuat nasi kuning yang dibagikan untuk anak-anak pengajian. Hal itu juga dilakukan disetiap malam jumat setelah kami Yasinan istri saya selalu menyediakan makanan dan minum buat anak-anak pengajian.

“memangnya lagi ada acara apa kok membuat nasi kuning?”tanya saya.

“Saya lagi pengen mengajarkan Hana untuk selalu berbagi dengan teman-temannya sebab dengan cara berbagi menanamkan rasa cinta untuk sesama & menghindarkan kita dari marabahaya,” Jawab istri saya.

--------

‘Obatilah orang yang sakit dengan shodaqoh, Bentengilah harta yang anda miliki dengan zakat dan tolaklah marabahaya dengan doa (HR Baihaqi).

0 Response to "Menghindarkan Dari Marabahaya"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel