Hana Kangen Ayah..

Hari ini, saya menangis. Saat melihat Hana seolah mengendarai motor dengan membunyikan suara dibibirnya berm...berm..berm..tin..tin..tin, sambil mengucapkan kata-kata seolah sedang ngobrol. terbayang wajah diri saya sewaktu kecil.

Menangis itu karena haru. Semalam tidak biasanya Hana pengen tidur dikamar bersama ayah dan ibunya. Saat dipindah ke kamarnya sendiri terucap dari mulutnya, "Hana kangen ayah..." sambil merengek untuk tetap tidur disebelah kami.

Teringat saya setiap harinya tidur dengan minta dikipasin, kalo saya tidur Hana selalu bilang duduk ayah. saya katakan padanya, "ayah duduk, Hana boboknya.." setelah itu Hana tertidur lelap.

Keutamaan seorang ayah menjadi sangat berarti bagi anaknya. Keberhasilan dalam karier seorang ayah akan tidak berarti bila ayah kehilangan cinta yang ada didepan matanya yang dikasihinya. Itulah sebabnya jalan kasih seorang ayah untuk anak-anaknya adalah jalan utama menuju kebahagiaan yang abadi bagi anak-anaknya dimasa depan.

Hadis Riwayat Imam Muslim, daripada Abu Hurairah r.a sabda Rasulullah s.a.w; “Apabila mati anak Adam, maka terputuslah segala amalannya melainkan tiga perkara : Sedekah jariah, Ilmu yang bermanfaat dan Anak soleh yang mendoakan untuknya“.

0 Response to "Hana Kangen Ayah.."

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel