Hana mengaji

Benar kiranya peribahasa anak selalu mengikuti orang tua. Hana Rufaida putri kami yang baru berumur 1 tahun (sekarang hana berusia 4 tahun), selalu mengeluarkan suara kecilnya yang indah ketika ibu sedang mengaji. Dulu sewaktu dalam kandungan, jika istri saya sedang mengaji, Hana yang masih bayi selalu bergerak-gerak.

Awalnya saya menganggapnya satu hal yang biasa. Entah kenapa pagi itu saya mendengarkan suara istri saya yang sedang mengaji dan saya mendengarkan juga suara kecil yang indah seolah ikut mengaji, menjadi teramat istimewa. Ada rasa bahagia mendengarkannya. “Oo..Hana sedang belajar mengaji ya..” Kata saya sambil mencium pipi lembut Hana. Nampak senyuman mungil Hana menghias.

--
Masa depan adalah milik orang tua yang percaya dan mendukung akan impian-impian yang indah pada anak-anaknya.

0 Response to "Hana mengaji"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel