Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Monday, February 23, 2009

Keajaiban Membaca Yasin Bersama

Di tengah kesulitan datang, senantiasa pertolongan Alloh SWT hadir. Pada saat kami sekeluarga berpikir mencari rumah untuk belajar anak-anak, tidak ada uang sepeserpun. Kami hanya memikirkan bagaimana kegiatan belajar mengajar anak-anak bisa tetap berlangsung. anak-anak bisa leluasa untuk beraktifitas.

Malam itu kami sekeluarga dengan anak-anak pengajian Amalia. Membaca yasin bersama, memanjatkan doa Semoga Alloh SWT melimpahkan rizki buat kami untuk keberlangsungan pembelajaran anak-anak, dengan semangat anak-anak itu mengamininya.

Dua hari kemudian saya mendapatkan kabar dari seorang teman honor edit buku yang sudah hampir 5 tahun yang lalu sampai saya sendiri sudah lupa ternyata cair sebesar 9,5 juta. cukup untuk biaya kontrak rumah selama setahun. Rumah dimana anak-anak Amalia bisa belajar dan bermain bersama. Terima kasih ya Alloh...

----
"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran." (QS Al Baqarah 2:186).

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger