Nenek Vanny sakit

Sore itu saya, istri dan Hana menjemput Icha. Saya bertemu cici Vanny dan neneknya. Sang nenek badannya terlihat lemas. kata nenek, dirinya sudah berobat ke dokter.

Awal bulan maret saya memang mendengar kabar bahwa neneknya sakit diare. setelah hampir satu bulan ini nenek Vanny masih terserang diare. "Kata dokter, nenek mesti diopname.."kata Nenek. "Saya nitip anak-anak ya.." Istri saya tak tega melihat nenek itu dipeluknya.

"Ya Alloh, semoga Engkau sembuhkan nenek ini dari sakitnya..sebab kebahagiaannya juga kebahagiaan kami, sakitnya juga sakit kami."


--
Dari Abu Hurairah RA., dia berkata, Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa yang meringankan penderitaan seorang Mukmin di dunia, niscaya Allah akan meringankan penderitaan (kesulitan)nya kelak di hari Kiamat dan barangsiapa yang memudahkan urusan orang yang mengalami kesulitan, niscaya Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan akhirat. (HR. Muslim)

0 Response to "Nenek Vanny sakit"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel