Terapy Shodaqoh

Malam belum begitu larut.Fitri mengabarkan ibunya masuk rumah sakit. Sudah beberapa lama sakit. saya sempat bertanya padanya bagaimana sakit ibunya. Teman itu bertutur bahwa Ibunya terkena stroke, tidak bisa berbicara dan sulit bergerak.

Fitri menyampaikan padanya atas keinginannya untuk shodaqoh pada anak-anak pengajian Amalia. "Mas Agus, Mohon doanya anak-anak Pengajian Amalia ya..untuk kesembuhan ibu saya."

Pagi tadi hari kemudian saya dihubungi fitri. mengabarkan bahwa ibunya sudah mulai bisa bergerak dan berbicara. Hal itu sangat mengejutkan baginya. Saya bertanya padanya kapan ibunya mulai sadarkan diri. Dia menjawab, Setelah bersodaqoh itu saya berdoa kepada Alloh "Dengan perantara sodaqoh ini Semoga Engkau menyembuhkan sakit ibu ya Alloh." " Hari itu juga Ibu sadarkan diri. Padahal saya hampir putus asa mas.."

Obatilah orang-orang yang sakit dengan shodaqoh dan bentengilah harta-harta kalian dengan zakat dan siapkan untuk menolak bala' dengan doa (Hadist Riawayat Baihaqi)

0 Response to "Terapy Shodaqoh"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel