Buku Gratis, Praktis Menggunakan Jasa Perbankan Syariah, siapa mau?

Assalamu'alaikum Wr Wb

Dear Sahabat yang Tercinta,

Dalam kurun satu setengah dasawarsa perbankan syariah telah hadir ditanah air dan turut berkontribusi dalam roda perekonomian Indonesia. Secara bertahap namun pasti eksistensi dan peran bank syariah dalam sistem perbankan nasional semakin nampak nyata dengan berbagai pencapaian yang cukup berrarti. Indikator keuangan perbankan syariah, baik pernghimpun dana maupun aspek pembiayaan terus meningkat. Disisi lain kekuatan bank syariah, khususnya pada penerapan nilai-nilai syariah yang sesuai dengan kesajtian insani, aspek keadilan, dan tingkat kemaslahatannya yang nyata dengan kebutuhan perekonomian, makin diyakini dapat mencapau kesejahteraan rakyat yang berkesinambungan dan hakiki.

Itulah sebabnya buku 'Tuntunan Praktis Menggunakan Jasa Perbankan Syariah' yang diterbitkan yang diterbitkan PKES adalah buku tuntunan praktis yang melengkapi ikhtiar Bank Indonesia dalam program akselerasi pengembangan perbankan syariah untuk mencapai pangsa pasar 5% diakhir tahun 2008.

Karena itu mari kita kenali Bank syariah, gunakan jasa layanannya maka anda turut serta dalam upaya pengembangan bank syariah dinegeri ini. Insya alloh..

buku 'Tuntunan Praktis Menggunakan Jasa Perbankan Syariah' Penulis, Ir. H. Muhamad Nadratuzzaman Hosen Ms.,MEc.,Ph.D & Sunarwin Kartika Setiati, diterbitkan PKES, buku ini gratis, bagi teman2 yang berminat, silahkan kirimkan email ke agussyafii@yahoo.com

Wassalam,
agussyafii

2 Responses to "Buku Gratis, Praktis Menggunakan Jasa Perbankan Syariah, siapa mau?"

herizaly said...

Pak Agus
dg senang hati saya mau buku tersebut
herizaly@gmail.com

surya putra said...

Asslamualaikum.....
pak Agus saya mau kenali Bank syriah dengan serangkaian produk dan jasa lainya......
surya_putra4real@yahoo.co.id

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel