Berkah Hidup

Dalam hidup, keberkahan bukan hanya didapat dari melimpahnya materi semata namun juga hidup sehat dan kebahagiaan dalam keluarga. Keberkahan itulah terkadang didapatkan melalui proses yang panjang, seperti sakit, sedih dan penderitaan. Bagi orang-orang yang beriman semua itu malah meyakinkan dirinya agar senantiasa mendekatkan diri kepada Sang Khaliq.

Demikian juga bagi seorang ibu yang saya kenal. Beliau orang yang sangat taat dalam menjalankan ibadah. Ditengah kebahagiaan bersama keluarga beliau sakit. 'Pernah siang hari, tiba-tiba ujung kepala saya sakit mendadak. Berlangsung 1-2 detik. Rasa sakit itu seperti jarum suntik yang ditusukkan. Jadi hanya sesaat saja, setelah itu terus hilang.'tuturnya.

'Saya pikir hal itu biasa. Mungkin karena saya telat makan. Namun sejak itu sakitnya terus bermunculan. Bahkan ketika saya pergi ke dokter, minum obat berdasarkan resep bahkan sakit saya bertambah parah.' lanjut sang ibu. 'Akhirnya saya pindah ke dokter syaraf, lalu dilakukan CT Scan, dokter menemukan kelainan dalam syaraf otak saya.' kata ibu itu. Setelah itu diputuskan untuk menjalani operasi.

kebiasaannya yang mulia untuk senantiasa berbagi dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa tetap saja dilakukan. Demikian juga tak lupa berbagi untuk anak-anak Amalia. Keyakinannya bahwa doa anak-anak yatim dan kaum dhuafa terbukti menyembuhkan sakitnya.

'Menurut dokter yang merawat saya di Rumah Sakit mengharuskan saya menjalani operasi. Sebelum operasi saya memberikan shodaqoh kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa. eh..operasinya tidak jadi. Bayangkan Mas Agus Syafii semestinya saya mengeluarkan biaya operasi sampai 80 juta, biaya itu tidak jadi saya keluarkan karena doa mereka. Subhanallah..Maha Suci Alloh..ini benar-benar terjadi pada saya.' Isak tangisnya terdengar. Tak Lupa memanjatkan puji syukur kehadirat Alloh atas keberkahan hidup yang diterimanya.

0 Response to "Berkah Hidup"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel