Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Friday, May 21, 2010

Bekerja Penuh Cinta

Apa kabar teman dipagi hari yang indah ini? Semoga dipagi ini anda dan keluarga sehat selalu dengan dihiasi hidup penuh cinta.

Ketika kita melakukan aktifitas, lakukanlah dengan penuh riang gembira dan penuh syukur kehadirat Allah. Bila aktifitas itu adalah memasak maka masakannya akan terasa lezat dan menyehatkan tubuh. Pekerjaan apapun bila kita melakukannya dengan senang hati bahkan pekerjaan berat sekalipun akan menjadi terasa ringan.

Secara hakiki bekerja adalah mengerahkan segala upaya kita segala upaya apa yang telah Allah Subhanahu Wa Ta'ala anugerahkan kepada kita. Kita menyadari bahwa bekerja merupakan kegiatan memfungsikan limpahan nikmatNya. Barangkali sebuah kebahagiaan di dalam hidup kita karena telah dapat menggunakan sesuatu yang diberikan oleh yang Maha Pengasih.

Maka tersenyumlah dan bergembiralah! Dengan memanjatkan puji kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, mari kita lakukan pekerjaan kita dengan penuh cinta dan suka cita. Bila pekerjaan diiringi dengan pujian kepada Allah tentu akan menghasilkan sebuah pekerjaan yang maksimal dan membawa keberkahan. Bila pekerjaan itu dilakukan oleh seorang ibu yang memasak untuk keluarganya maka masakannya menjadi terasa lezat. Anak-anak dan suami menikmatinya dengan lahap.

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger