Kesembuhan Yang Tak Disangka

Sore itu di Rumah Amalia kedatangan seorang bapak yang berniat shodaqoh karena istrinya sedang mengalami pembekakan empedu dan harus beristirahat di rumah sakit untuk diperiksa. Hari itu kesehatan istrinya menurun tensinya hanya 60 mm.Hg. dan subuh badannya meningkat sampai kondisi kritis. Menurut dokter harapan kesembuhannya sangat kecil karena kondisi istrinya seperti itulah membuat beliau bergegas ke Rumah Amalia untuk bershodaqoh memohon doa kesembuhan istrinya yang tercinta.

Setelah kami bersama anak-anak Amalia berdoa memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar istri beliau diberikan kesembuhan. Setelah itu beliau mengajak saya bergegas menuju rumah sakit. Sesampai di sana, dokter memberitahukan kepada beliau telah tampak tanda-tanda istrinya telah sadarkan diri. Beberapa hari kemudian oleh dokter dinyatakan sembuh dan dipindah ke ruang perawatan.

Dan seminggu berikutnya sang istri sudah bisa pulang ke rumah, berkumpul bersama keluarga. Beliau bertutur kepada saya, 'Ketika istri saya sakit dan dinyatakan bahwa kemungkinan kecil untuk sembuh, saya berdoa, Ya Allah, saya berniat shodaqoh ini karena Engkau, maka sembuhkanlah istriku Ya Allah.' Tutur beliau dengan air mata berlinang. 'Alhamdulillah, Ternyata dengan shodaqoh Allah mendengarkan doa saya dan doa anak2 Amalia, akhirnya istri saya bisa sembuh..' Subhanallah.

--
Obatilah orang yang sakit dengan shodaqoh, bentengilah harta kalian dengan zakat dan tolaklah bencana dengan berdoa (HR. Baihaqi).

0 Response to "Kesembuhan Yang Tak Disangka"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel