Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Saturday, July 24, 2010

Hidup Itu Indah Mira

Malam rembulan tenggelam dalam kegelapan. Angin bertiup menusuk tulang. Perempuan terbaring lemah di Rumah Sakit. Ketika hidupnya merasa tidak berarti laki-laki itu selalu datang tepat waktu untuk menyelamatkan hidupnya. Kini laki-laki itu telah menjadi suaminya. Kebahagiaan selalu hadir karena memiliki suami yang setia dan selalu memberikan semangat hidup.

'Hidup ini indah Mira.'

'Kamu harus kuat Mira, Jadilah pemenang dalam hidupmu, Jangan pernah menyerah dan kalah dalam penderitaan Mira. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu.'

Kata-kata itu dan senyuman khas suaminya selalu menenteramkan dan menguatkan hati disaat dirinya hancur dan terpuruk seolah bernapas dalam lumpur.

tak berapa lama wajahnya bersedih, duduk termenung. hapenya terlepas. adiknya baru mengabarkan. 'Kak Mira, abang celakaan dijembatan layang, ada mobil yang menabrak sepeda motornya. Abang meninggal dunia Kak.' AIr matanya menetes, raut mukanya tanpa ekspresi hanya mampu berserah diri pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, masih teringat ucapan suaminya.

'Hidup ini indah Mira.'

--
Dan barangsiapa yang menyerahkan dirinya kepada Allah sedangkan dia orang yang berbuat kebaikan maka sesungguhnya ia berpegang teguh kepada tali yang kokoh. Dan hanya kepada Allah-lah kesudahan segala urusan. (QS. Luqman : 22).

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger