Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Thursday, January 19, 2012

Tips Mudah Bertemu Jodoh

Sahabatku, Jodoh sudah ditakdirkan Allah, jodoh anda tidak akan kemana-mana dan akan datang jika waktunya tiba. Tugas anda hanyalah berusaha & berdoa untuk segera menjemput jodoh anda. Jangan berputus asa dan bersabarlah dalam menjemput jodoh yang telah ditetapkan Allah.  Allah memberikan pilihan dalam memberikan jodoh untuk anda. Pertama, adalah cepat mendapatkan jodoh. Kedua, lambat mendapatkan jodoh. Pilihan ketiga, menunda mendapatkan jodoh sampai bertemu jodohnya diakhirat kelak. Apapun pilihannya jodoh yang ditentukan Allah, itulah yang terbaik bagi anda. Lantas bagaimana cara mudah bertemu jodoh?

Sahabatku, cara cepat bertemu jodoh adalah Perbaikilah diri dan tingkatkan ketaqwaan anda kepada Allah. Terkadang tanpa kita sadari, kita mendikte Allah tentang jodoh kita. Ketika datang seseorang yang mendekati kita untuk membangun hubungan yang serius mewujudkan keluarga sakinah, kita terburu-buru menolaknya, karena tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Cobalah, bila memang ada yang hendak serius tidak serta merta untuk ditolak namun dipetimbangkan terlebih dahulu sekaligus berdoa memohon petunjuk Allah, bisa jadi orang itu yang memang yang dikirim Allah untuk jodoh anda. Berprasangka baiklah pada Allah dan berprasangka baiklah kepada siapapun yang memang hendak berta'aruf dengan anda. Bisa jadi seseorang yang kita anggap buruk, dia adalah baik untuk kita dan yang kita anggap baik, dia adalah orang yang buruk untuk kita. Maka mohonlah yang terbaik menurut Allah maka terbaik pula untuk kita.

Anonymous obat herbal stroke said.. :

berusaha dan terus berdoa disertai selalu memperbaiki diri

7:09 AM  
Anonymous Grosir Jilbab Murah said.. :

very nice blog

1:25 AM  
Anonymous ling ling lia said.. :

berusahala dan terus berdo'a...semoga kita semua di beri yg terbaik..amiin

5:27 PM  
Blogger bang.embun said.. :

Pertama, adalah cepat mendapatkan jodoh. Kedua, lambat
mendapatkan jodoh. Pilihan ketiga, menunda mendapatkan
jodoh sampai bertemu jodohnya diakhirat kelak. *menurut saya yang repot pilihan ketiga, klo ga kuat2 iman orng bisa jadi sirik, kafir atau murtad. Putus asa akan takdir allah. Selamatkan hamba ya allah dari pilihan yang ketiga amiin

7:16 AM  

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger