"Terima kasih, Sayang"

Berapa kali dalam hidup anda mengucapkan, "terima kasih, sayang" pada pasangan hidup anda? Dalam lingkungan masyarakat kita mengucapkan terima kasih pada pasangan hidup hampir terlupakan, apa lagi menyebut pasangannya dengan sebutan sayang.

Bahkan ada teman jika penyebut pasangan hidupnya dengan sebutan "yang" atau "say" diplesetkan dengan sebutan "peyang' atau "say" dengan "saytonirrojim" dan jika ada ada pasangan hidup yang juga masih suka berjalan bergandengan sering disebutnya sebagai "truk gandengan."

Namun sesungguhnya ucapan terima kasih, sayang adalah wujud cinta. Sebab cinta merupakan pondasi yang sangat penting dalam membangun keluarga. Perasaan cinta suami kepada isteri dan sebaliknya akan membuat mereka bisa menikmati kesulitan, karena kesulitan yang ditempuh oleh dua orang yang saling mencinta justeru memperteguh jalinan cinta. Ciri cinta sejati ada tiga, yaitu (1) menikmati keberduaan, (2) hangat dalam pembicaraan dan (3) saling mengikuti keinginan orang yang dicintai. Watak orang yang memiliki cinta sejati adalah memaklumi kekurangan dan memaafkan kesalahan orang yang dicinta.

1 Response to ""Terima kasih, Sayang""

Anonymous said...

Assalamuallaikum..

bole saya post tulisan ini di blog saya, pak?
bagus untuk di'share.. :)

wassalam..

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel