Kecil tapi berkah

Tidak ada kegiataan yang lebih membahagiakan kecuali disaat berdiri didepan kelas, begitulah kata istri saya. Sewaktu istri saya hamil muda, istri saya nampak giat ketika berangkat mengajar disalahsatu SMK swasta di Jakarta Selatan. Bahkan kebiasaan jalan kaki hampir menjadi agenda rutin waktu itu, katanya untuk kesehatan bayi.

Kegiatan belajar mengajar hampir kehidupan sehari-hari bagi kami berdua, bahkan bapak istri saya adalah seorang guru SD sehingga buat kami mengajar adalah panggilan nurani. Selain kepuasan batin juga banyak teman dan banyak tamu. Sewaktu istri saya hamil tua banyak sekali teman-teman yang bertandang ke rumah juga mendoakan keselamatan bayi kami. Sampai-sampai ketua yayasan kami pernah menelpon jam 10 malam hanya sekedar nanya apakah sang bayi sudah lahir. Biarpun berlebih Kami selalu mensyukuri. Pernah Istri saya menerima amplop akhir bulan mengajarnya, dia mengatakan, "Biar mengajar gajinya kecil tapi berkah ya mas.."

0 Response to "Kecil tapi berkah"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel