Pemerintah: Kasus Positif Corona di DKI Mulai Melambat, Saat ini Sudah Flat

Pemerintah: Kasus Positif Corona di DKI Mulai Melambat, Saat ini Sudah Flat

Kepala BNPB sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Doni Monardo
Foto: Doni Monardo (dok. BNPB)
Jakarta - 
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona menyebut ada perkembangan baik dalam upaya menekan laju penyebaran virus Corona di DKI Jakarta. Kasus positif virus Corona di Ibu Kota disebut mengalami perlambatan yang amat signifikan.

"Kami jelaskan juga khusus DKI, perkembangan yang terakhir kasus positif telah mengalami perlambatan yang sangat pesat dan saat ini sudah mengalami flat," kata Kepala Gugus Tugas, Doni Monardo, usai ratas, Senin (27/4/2020).

Doni berharap penambahan kasus positif Corona di Jakarta tak terlalu banyak lagi.

"Dan kita berdoa semoga tidak terlalu banyak lagi kasus positif yang terjadi," ucap Doni.

Apa yang menyebabkan kasus positif Corona di DKI mengalami perlambatan yang sangat pesat seperti yang disampaikan Doni? Doni menyebut ini terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Ini diakibatkan karena PSBB yang telah berjalan dengan baik. Bapak Gubernur DKI telah melaporkan kepada Bapak Presiden tentang hasil yang dicapai selama pelaksanaan PSBB," ucap Doni.


Sumber: detik.com
.

YUK, RAIH KEBERKAHAN RAMADHAN BERSAMA RUMAH AMALIA.”  Bila berkenan berpartisipasi dlm bentuk konsumsi buka Puasa, paket sembako, baju layak pakai, buku bacaan Islami/pelajaran, mainan edukasi, perlengkapan sholat, Menerima Zakat, Infak, Shodaqoh dan Wakaf (ZISWAF) Silahkan Kirimkan ke Rumah Amalia Jl. Subagyo IV blok ii, No. 24 Komplek Peruri, Ciledug, Tangerang 15151. JADILAH! ORANG YG PERTAMA DAN PEDULI UNTUK ANAK YATIM & ANAK DHUAFA DI RUMAH AMALIA  "DUKUNGAN & PARTISIPASI ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI" Info: silahkan SMS/WA/LINE ke 087-8777-12431 ~  http://rumah-amalia.business.site


0 Response to "Pemerintah: Kasus Positif Corona di DKI Mulai Melambat, Saat ini Sudah Flat"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel