Keajaiban Doa Selamatkan Dari Bencana


Saat krisis usahanya nyaris gulung tikar, tak ada lagi penghasilan yang masuk untuk membayar karyawan. Membuatnya hampir gila, kecintaannya pada dunia sholat sering ditinggalkan, boro-boro shodaqoh, pelitnya minta ampun, semua dihitung dalam kalkulasi untung rugi. Sampai suaminya menegurnya bahwa hidup bukan hanya urusan dunia namun juga ada campur tangan Allah dalam kesuksesan hidup manusia. 

Bergegas bersama suami ke Rumah Amalia untuk bershodaqoh dan berdoa mohon pada Allah agar diberikan kemudahan rejeki. Airmatanya mengalir disaat suaminya dengan tulus berbagi, ‘Kalo dikasih semua pulang tidak punya apa-apa loh” tuturnya. hanya sisa buat beli bensin, tol dan makan perjalanan pulang.  Sesampai di rumah, dia merasakan kebahagiaan yang luar biasa dalam kepasrahan dan taubat nasuha dan berjanji hidupnya lebih dekat dengan Allah dan peduli sesama. Disaat sujud hapenya berbunyi, mengabarkan ada order masker dan APD yang mesti dikerjakan bahkan sebelum barang dikirim separoh biayanya sudah ditransfer. Orderan melimpah bahkan para penjahitnya mendapatkan bonus. Saat itulah dirinya menyadari kehebatan shodaqoh. “Shodaqoh telah mengubah gaya hidup saya dari cinta dunia menjadi cinta akhirat.”begitu tuturnya di Rumah Amalia.
.
Ÿa Allah, berikanlah kami rizki yang halal dan berkah, berlimpah agar bisa membantu sesama dan keluarga bahagia dalam keridhaanMu.”Aamiin
.
Äpakah usaha anda juga mengalami diambang kehancuran? tidak tahu apa mesti dilakukan? mengalami kecemasan luar biasa? Datanglah kepada Allah atau anda ingin curhat dan berdoa bersama Rumah Amalia. Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan anda sekaligus menjadi bagian dari keberkahan dengan Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia, Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii)


0 Response to "Keajaiban Doa Selamatkan Dari Bencana"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel