Impian Kebahagiaan

Sewaktu kecil ibunya selalu mengajarkan bahwa hidup tidak usah neko-neko, lurus aja, tekun dan kerja keras maka hidupmu akan kaya, begitulah yang dituturkan seorang bapak di Rumah Amalia. Selain mengajar, dia sudah terbiasa untuk wirausaha dengan berjualan, mulai jualan es, makanan ringan bahkan usaha apapun yang penting halal. 24 jam bekerja dia merasakan uang yang diterima selalu habis, “Ëntahlah apa yang salah?” tuturnya. Penghasilan besar namun lenyap begitu saja, uang usaha dibawa kabur sama temannya. Ibunya pernah mengingatkan bahwa rejeki yang diterima mesti keluarkan shodaqoh, dia tidak pernah menggubris. Sampai kejadian itu membuatnya tersadar. selama dia tidak pernah berbagi.

Hari itu juga ditemani adiknya dia bergegas menuju Rumah Amalia untuk bershodaqoh mohon keridhaan Allah agar usahanya maju dan membahagiakan kedua orangtua. Seminggu kemudian, dia diserahin pamannya untuk mengurus warung. Usahanya perlahan terlihat menunjukkan kemajuan bahkan yang dulunya tidak pernah sholat, kini sholat lima waktu selalu tepat waktu. Dulu jarang sekali membaca al-Quran, selalu disempatkan untuk tadarus setiap malam bahkan Allah juga pertemukan jodohnya mendapatkan istri yang sholehah. Älhamdulillah Mas Agus, sejak saya mendekatkan diri pada Allah banyak sekali kenikmatan yang saya terima bagaikan mimpi saja.” katanya di Rumah Amalia. Airmatanya mengalir penuh kebahagiaan.

.
“Ÿa Allah, Engkaulah sumber kebahagiaan kami, karunialahlah rizki yang halal dan berkah, berikanlah kesehatan dan keselamatan bagi yang membaca tulisan ini.”Aamiin
.
Äpakah anda mengalami keterpurukan usaha? tidak tahu apa yang mesti dilakukan? mengalami kecemasan luar biasa? Datanglah kepada Allah atau anda ingin curhat dan berdoa bersama Rumah Amalia. Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan anda sekaligus menjadi bagian dari keberkahan dengan Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia, Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii)


0 Response to "Impian Kebahagiaan"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel