Kebahagiaan Membawa Jodoh


Pertama kali jatuh cinta dia memilih diam, memendam rasa. Sampai dia memutuskan untuk melamarnya. Bersama orang tua datang melamar akhwat, pihak akhwat dan keluarganya mengatakan tidak bisa memutuskan hari itu juga minta waktu tiga hari. Tiga hari waktu terasa lama, seolah jam dinding berjalan lambat, hatinya gelisah, makan tak enak, tidurpun tak nyenyak. Setelah tiga hari menunggu akhirnya jawaban datang, akhwat itu menolak lamarannya, belum siap begitu katanya. perempuan itu ingin meraih impiannya dan hatinya terasa hancur berkeping-keping, terasa dunia gelap gulita begitulah yang ditutur seorang ikhwan muda di Rumah Amalia. Siang itu dia datang untuk bershodaqoh agar luka hatinya sembuh dan bisa bertemu jodoh dan segera menikah.

Sebulan waktu berlalu begitu cepat, ditengah hatinya yang terluka, luka membawa bahagia,ternyata Allah kirimkan seorang akhwat sholehah untuknya, mengenal dua hari tanpa menunggu lama langsung dilamar tiga bulan kemudian mereka menikah. Wajahnya nampak berseri-seri, kebahagiaan menghiasi hidupnya dengan banyak mengucap puji syukur kehadirat Allah. “Saya percaya dengan bersedekah di Rumah Amalia, Allah pertemukan jodoh untuk saya.’ tuturnya sore itu di Rumah Amalia bersama istri tercinta yang tengah mengandung. alhamdulillah.
.
“Ÿa Allah, berikanlah kami jodoh yang menjadi teman dunia akhirat wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah hingga ke surgaMu.”Aamiin
.
Äpakah anda juga belum bertemu jodoh? ingin segera menikah ditahun ini? Pernah mengalami kepahitan jodoh? Datanglah kepada Allah atau anda ingin curhat dan berdoa bersama Rumah Amalia. Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan anda sekaligus menjadi bagian dari keberkahan dengan Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia, Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii)



0 Response to "Kebahagiaan Membawa Jodoh"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel