Pedih banget rasanya!


Pedih banget rasanya! Kalo orang yang Kamu sayangi menyakitimu hatimu. Tapi dia Menyakitimu 
 Berlagak Seakan-Akan Kamu Yang Sedang Menyakiti Dia. 

Kalo orang yang Kamu sayangi menyakitimu hatimu. Tapi dia Menyakitimu. Berlagak Seakan-Akan Kamu Yang Sedang Menyakiti Dia. Sedikit terasa lucu dan semakin membuat diri ini tidak percaya bagaimana bisa ketika kita mencoba untuk membenarkan atau meluruskan apa yang salah sesuai kenyataan yang sesungguhnya malah membuat kitalah yang semakin tampak bersalah. Solusinya Cuma Satu Ketika Ngadepin Orang Kayak Gini, Diamkan Dan Biarkan Dia Melakukan Sesuka Hati Dan Semau-Maunya.

Ketemu orang atau pasangan yang kayak gini lebih baiknya putus hubungan selama-lamanya. Biarkan dia melakukan sesuka hatinya, semau-maunya, karena semakin dicegah dan dihalang-halangi bakalan menjadi-jadi. Nanti kalau dibiarkan pasti dia bakalan berhenti sendiri karena capek dan kita sudah pergi jauh dan selesai dari apa yang disebabkan olehnya. Awal-awalnya sakit dan bahkan sangat sakit tapi bertahanpun akan lebih menyakitkan, karenanya meninggalkan menjadi pilihan yang paling baik.

Ya Allah, hapuslah air mata kami ini, kepedihan dihati kami. Hanya Engkaulah sumber kebahagiaan kami, ku mohon ubahlah kesedihan kami menjadi kebahagiaan dan ubahlah air mata kami menjadi senyuman."
.
Äpakah suami anda selingkuh? rumah tangga diambang kehancuran? mengalami kecemasan luar biasa? Datanglah kepada Allah atau anda ingin curhat dan berdoa bersama Rumah Amalia. Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan anda sekaligus menjadi bagian dari keberkahan dengan Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia, Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii)



0 Response to "Pedih banget rasanya! "

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel