Keajaiban Doa Saat Dihempas Badai

Siang itu angin bertiup kencang, panas terasa menyengat di Rumah Amalia ada seorang Ibu dengan anak gadisnya bertutur bahwa dirinya bekerja sebagai manager salah satu perusahaan di Jakarta yang terhenyak setelah dituduh menggelapkan uang perusahaan senilai 1 Milyar lebih, dia diminta untuk menandatangani untuk melunasi hutangnya. karena hutang itulah membuat hidupnya menjadi menderita. segala ikhtiar sudah dilakukan dengan menjual rumah yang belum laku juga, minta pertolongan keluarga tidak ada yang peduli sampai pergi ke dukun, perbuatan musyrik yang belum pernah dilakukan seumur hidupnya, air matanya mengalir tersedu-sedu, penuh penyesalan bahkan sempat terlintas untuk bunuh diri “Na’udzubillah!”

Sampai dia mendapat share tulisan dari Fanpage Mukjizat Sholat Dan Doa dari seorang teman, dia membaca tulisan yang hampir sama dengan yang dialaminya membuat dia percaya bahwa masalah hidupnya akan selesai sehingga siang itu bersama putrinya datang ke Rumah Amalia untuk bershodaqoh dan berdoa bersama agar hutangnya segera terlunasi.

Dia menyadari bahwa hidupnya penuh dosa, banyak bermaksiat dan berselingkuh, rumah tangganya dengan suami penuh masalah bahkan pernah hampir bercerai namun Allah masih sayang padanya dengan adanya masalah yang dia hadapi suaminya malah makin sayang dan saling bahu membahu menyelesaikan masalah hutang yang dihadapi. dua anaknya perempuan mulai jualan online untuk membantu Mamahnya. Sampai suatu hari selesai sholat berjamaah di rumah, suaminya mengabarkan rumah warisan orang tua suami yang menawar jadi membeli dan uangnya sudah ditransfer. “Uangnya buat membayar hutangnya mamah saja ya.” tutur sang suami. Airmatanya meleleh, tangis isak kedua anak perempuan terdengar tak tertahan. mereka saling berpelukan, anugerah Allah yang diberikan disaat hidupnya dihempas badai kehidupan.”Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah atas nikmatMu untuk kami.” tutur beliau di Rumah Amalia.
.
“Ya Allah, berikanlah keajaibanMu untukku, berikanlah aku Rizki untuk melunasi hutangku. Jadikanlah aku kaya, kaya hati, kaya harta, kaya iman agar bisa membantu sesama.” Aamiin

Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan sesama sehingga mengalami keajaiban. Anda juga bisa menjadi bagian dari keberkahan yang membutuhkan keajaiban dalam hidup anda dengan berbagi melalui Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia. Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii) .








0 Response to "Keajaiban Doa Saat Dihempas Badai"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel