Suamiku, Sehancur Apapun Hatiku Saat Ini Tak Pernah Sedikitpun Terlintas Dalam Benakku Untuk Pergi Darimu


Suamiku, Sehancur Apapun Hatiku Saat Ini Tak Pernah Sedikitpun Terlintas Dalam Benakku Untuk Pergi Darimu

Sesakit apapun hatiku, seperih apapun rasanya, sebesar apapun marahku, rasa kecewa, dikhianati dan hal-hal menyakitkan lainnya yang sudah kamu lakukan untukku memang membuat hati berasa remuk dan hancur berkeping-keping namun sedikitpun tidak pernah terlintaas dalam benakku untuk pergi dari sisihmu.

Di sampingmu adalah tempat paling nyaman untuk aku tinggali, tempat yang akan selalu aku rindukan  untuk segera aku kunjungi setelah aku sibuk dengan segala urusanku. Walau Perih,Walau Sakit Aku Tetap Menyayangimu Sampai Kau Menyadari Siapa Yang Selalu Memperhatikanmu Disini

"Ya Allah, Bukakankah hati suamiku agar tidak berselingkuh dan tidak menyakiti hatiku lagi." Aamiin

Äpakah suami anda selingkuh? kehidupan rumah tangga anda diambang kehancuran? susah tidur? Datanglah kepada Allah atau anda ingin curhat dan berdoa bersama Rumah Amalia. Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan anda sekaligus menjadi bagian dari keberkahan dengan Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia, Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii)


0 Response to "Suamiku, Sehancur Apapun Hatiku Saat Ini Tak Pernah Sedikitpun Terlintas Dalam Benakku Untuk Pergi Darimu"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel