Jangan Sakiti orang yang menyayangimu!


Jangan Sakiti orang yang menyayangimu! Pedih banget rasanya! Kalo orang yang Kamu sayangi menyakitimu hatimu. Tapi dia Menyakitimu Berlagak Seakan-Akan Kamu Yang Sedang Menyakiti Dia. 

Bayangin berapa pedihnya! Kalo orang yang Kamu sayangi menyakitimu hatimu. Tapi dia Menyakitimu Berlagak Seakan-Akan Kamu Yang Sedang Menyakiti Dia. Orang yang tidak tau diri itu adalah orang yang sudah menyakiti kita sesakit-sakitnya lalu semakin memperlihatkan kekurangajarannya dengan cara membuat kitalah yang seolah-olah menyakitinya.
.
Rasanya sakit banget dan kayak ada sedikit rasa agak-agak gimana gitu, agak nyesek dan nyebelin maksudnya. Yang nyakitin siapa yang disakitin siapa, kok dia yang sedih dan kita yang tampak bersalah baginya dan dia juga membuat kita tampak salah di hadapan sahabatnya. Yang Sakit Itu Bukan Caranya Dia Yang Menyakitimu Tapi Bagaimana Caranya Dia Memposisikanmu Yang Menyakitinya.
.
"Ya Allah, indahkan senyumanku walau hatiku hancur, kuatkan Imanku walau hidupku penuh cobaan." Aamiin

YUK, RAIH KEBERKAHAN RAMADHAN BERSAMA RUMAH AMALIA.”  Bila berkenan berpartisipasi dlm bentuk konsumsi buka Puasa, paket sembako, baju layak pakai, buku bacaan Islami/pelajaran, mainan edukasi, perlengkapan sholat, Menerima Zakat, Infak, Shodaqoh dan Wakaf (ZISWAF) Silahkan Kirimkan ke Rumah Amalia Jl. Subagyo IV blok ii, No. 24 Komplek Peruri, Ciledug, Tangerang 15151. JADILAH! ORANG YG PERTAMA DAN PEDULI UNTUK ANAK YATIM & ANAK DHUAFA DI RUMAH AMALIA  "DUKUNGAN & PARTISIPASI ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI" Info: silahkan SMS/WA/LINE ke 087-8777-12431 ~  http://rumah-amalia.business.site

0 Response to "Jangan Sakiti orang yang menyayangimu!"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel