Keajaiban Berikan Momongan

lima tahun pernikahan masih belum juga diberikan momongan, kehidupan rumah tangganya menjadi terasa hambar. Pernah dirinya bersama suami pergi ke dokter dinyatakan sehat. Hal itu disebabkan mengalami gangguan yang tidak teridentifikasi. Siang itu diantar ibunda ke Rumah Amalia untuk shodaqoh dengan niat memohon keridhaan Allah agar segera mendapatkan momongan, anak yang sholeh. “Saya lelah Mas Agus, sudah berobat ke dokter dan rumah sakit, mohon doanya untuk segera punya buah hati.” Airmatanya mengalir tak tertahan, suasana menjadi hening, syahdu tenggelam dalam doa.



Alhamdulillah sebulan setelah dari Rumah Amalia dinyatakan hamil, puji syukur dipanjatkan kepada Allah setelah sekian lama berharap momongan akhirnya Allah ijabah doanya karena kesetiaannya menyisihkan rizkinya untuk Rumah Amalia sampai melahirkan selamat ibu dan bayinya. anaknya tumbuh kembang sehat. Kehidupan rumah tangganya menjadi terasa lebih membahagiakan dan ibadah lebih mendekatkan diri pada Allah, sholat lima waktu selalu ditunaikan tepat waktu, membaca al-quran membuat rumah terasa. “Terima kasih Ya Allah atas nikmatMu untuk kami..” tuturnya lirih. Aamiin
.
Ÿa Allah, berikanlah aku momongan, anak-anak yang sholeh, penyejuk hatiku."Aamiin
.
Äpakah anda juga mengalami menikah sudah puluhan tidak punya momongan? pengen segera punya sang buah hati? hidup terasa hampa? Datanglah kepada Allah atau anda ingin curhat dan berdoa bersama Rumah Amalia. Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan anda sekaligus menjadi bagian dari keberkahan dengan Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia, Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii)








0 Response to "Keajaiban Berikan Momongan"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel