Penyesalan Dosa Yang Dilakukan

Di Rumah Amalia ada seorang ibu yang bertutur bahwa akibat kedua orangtuanya bercerai membuat dirinya kehausan akan kasih sayang, gonta ganti pacar sering dilakukan, setiap laki-laki yang menaruh perhatian pada dirinya selalu dibalasnya. Sewaktu SMA dengan pacarnya melakukan hubungan suami istri menyebabkan hamil, karena pacarnya pergi maka dia gugurkan kandungannya. pacaran lagi, hamil lagi kemudian digugurkan lagi terus berulang.

“Ëntah kenapa pada saat kehamilan berikutnya saya tidak mau menggugurkan dan saya minta pertanggungjawaban sama pacarnya saya.”tuturnya, airmatanya mengalir deras, luka hatinya terasa perih mengenang semua perbuatan dosanya. Pacarnya bertanggungjawab, mereka menikah. Pernikahan awalnya berharap dicintai dengan setulus hati namun semua itu sirna.  Setelah melahirkan suaminya malah sibuk kumpul dengan teman-temannya, begadang, mabuk. Siang kerja serabut. kerjaannya dirumah cuman marah-marah, kalo tidak ada nasi piring langsung dibanting. menampar, menonjol sering dilakukan. “Sakit sekali rasa ya.”suara lirih terdengar. 


Itulah sebabnya sewaktu ada teman mengajak untuk datang ke Rumah Amalia tanpa berpikir panjang langsung diiyakan, di Rumah Amalia dia temukan tempat untuk berteduh yang merasakan kenyamanan bersama anak-anak Rumah Amalia dan kakak-kakak lainnya. “Saya minta doanya agar hati suami saya mendapatkan hidayah dan keluarga kami menjadi keluarga sakinah.”tuturnya. Sebulan dari Rumah Amalia hatinya mantab untuk hijrah meninggalkan semua perbuatan dosa yang pernah dilakukan, sholat malam dikerjakan dan mulai belajar untuk membaca Al-Quran, Älhamdulillah, rumah tangga kami menjadi tenteram Mas, suami sudah mendapatkan pekerjaan tetap dan lebih sayang pada saya dan anak-anak. “Wajahnya memancarkan kebahagiaan, anak-anaknya berlarian. suaminya tersenyum bahagia menemaninya di Rumah Amalia.
.
Ÿa Allah, ampunilah dosaku, sembuhkanlah luka hatiku agar aku bisa memaafkan mereka yang melukai hatiku."Aamiin
.
Äpakah anda juga mengalami perceraian orang tua?  trauma perceraian? tidak bisa tidur dimalam hari? Datanglah kepada Allah atau anda ingin curhat dan berdoa bersama Rumah Amalia. Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan anda sekaligus menjadi bagian dari keberkahan dengan Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia, Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii)







0 Response to "Penyesalan Dosa Yang Dilakukan"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel